Kawasaki KLX 150S Dipasang Top Box Cakep Juga Ya!

Kemarin saya pergi ke Kawasaki Jemursari Surabaya. Tujuannya adalah untuk servis rutin, mumpung masih ada sisa beberapa kali lagi servis gratis. Saat menunggu, nggak ada salahnya dong masuk ke dalam showroom melihat motor-motor apa saja yang dipajang di dalam sana. Ternyata semakin banyak dan semakin lengkap lho om dan tante!

Salah satu motor yang menarik perhatian saya adalah Kawasaki KLX 150S yang sudah dipasang aksesoris berupa box. Jika lazimnya motor dual sport yang biasa digunakan untuk adventure seperti ini dipasangi box pada bagian samping (side box), tapi si mungil Kawasaki KLX 150S yang merupakan pendahulu dari Kawasaki KLX 150L ini dipasangi box di bagian atas (top box).

Saya tidak pernah kepikiran sebelumnya jika Kawasaki KLX series akan bagus jika dipasang top box, tapi ternyata yang terjadi pada Kawasaki KLX 150S ini cukup manis. Top box bermerk GIVI lengkap dengan bracket terpasang rapi di buritan jok Kawasaki KLX 150S itu. Terlihat dua KLX 150S, berwarna putih dan hijau yang dipasangi top box. Semuanya terlihat ganteng, keren, dan cukup proporsional. Mungkin karena top box yang digunakan tidak terlalu besar ya, mengingat motor ini bisa dibilang sangat langsing. Dan yang pasti, box seperti ini sangat fungsional untuk menaruh barang-barang bawaan, baik saat kegiatan adventure maupun untuk keperluan belanja. Jadi kepikiran juga nih untuk pasang top box. Racun tenan! :mrgreen:

10 thoughts on “Kawasaki KLX 150S Dipasang Top Box Cakep Juga Ya!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *