Unboxing: Riding Boots Puma Bonneville Gore-Tex

Akhir tahun lalu, tepatnya 31 Desember 2014, saya iseng main-main ke Dab Hobbieshop Jogja. Kali aja ada benda-benda yang saya cari. Ini adalah salah satu toko apparel yang cukup lengkap di Jogja, walaupun tokonya sendiri sih nggak terlalu besar. Pokoknya berbagai perlengkapan riding ada di sini, tinggal pilih sesuai selera.

Niat awalnya sih mau cari riding boots, soalnya riding boots merk 7Gear SportMax yang saya beli pertengahan tahun lalu sudah mulai rusak. Sebagai gantinya, pengen beli riding boots model enduro atau MX yang memang jauh lebih aman meskipun kurang nyaman dan nggak bisa dipakai dengan fleksibel.

Saat berada di Dab Hobbieshop, di sana sudah berderet berbagai macam riding boots yang siap saya pinang. Di etalase bagian atas terdapat produk-produk buatan 7Gear. Ini sementara saya coret apapun tipenya. Akhirnya lihat juga jejeran riding boots enduro/MX di bagian bawah. Sayangnya hanya ada merk Gordon yang menurut saya secara built quality nggak begitu bagus. Bahan dan tingkat kerapihannya terkesan cheap meskipun boots itu dibandrol Rp 700.000. Ada sih barang impor dengan merk yang cukup ternama, Thor. Secara built quality tentu jauh lebih baik. Sayang harganya yang nggak terjangkau buat rekening saya, Rp 1.700.000 juta om! Memang sih untuk riding boots enduro/MX, harga segitu untuk merk ternama tergolong murah, tapi tetap kemahalan buat saya. Heuheu..

Mencoba mengalihkan perhatian dari riding boots enduro/MX, sempat tertarik dengan touring boots dari Speed. Model keren, harga cukup masih masuk lah, kalau nggak salah Rp 1.475.000. Lagi-lagi ada kendala… Apalagi kalau bukan masalah ukuran.. Hanya ada satu ukuran saja, nomor 44, dan ketika saya coba terasa sesak, kurang besar.

Daripada pulang dengan tangan hampa, coba lirik model lainnya. Di sana ada juga touring boots buatan Puma yang berkolaborasi dengan Gore-Tex, yaitu Puma Bonneville Gore-Tex. Terlihat ada dua macam Puma Bonneville Gore-Tex, satu model mid height sedangkan satunya lagi model high height. Antara yang mid dan high hanya berselisih Rp 50.000 saja. Tapi karena saya lebih sreg dengan yang mid high, akhirnya saya pilih yang itu. Apalagi warnanya adalah creme yang cukup kalem dengan striping warna coklat. Dengan model mid height, boots masih bisa dengan mudah masuk ke dalam bagian celana, jadi kalau dipakai di mall pun nggak akan mencolok.

Oke.. Dalam satu kotak Puma Bonneville Gore-Tex ini ya hanya ada sepasang sepatu, nggak ada yang lain-lain. Saat beli ini dapat bonus kaos dari Dab Hobbieshop, lumayan lah.. Bagaimana impresi menggunakan riding boots Puma Bonneville Gore-Tex? Tunggu saja review-nya di postingan yang akan datang.

Contact Me:

4 thoughts on “Unboxing: Riding Boots Puma Bonneville Gore-Tex”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *