Bulan Depan VIAR Bakal Luncurkan Cross X 150 dan Cross X 250?

Om dan tante, tahun ini sepertinya produsen motor lokal, VIAR, bakal lebih agresif dalam memasarkan produk motor trail. Setelah tahun lalu mengeluarkan VIAR Cross X 200 dan Cross X 200 SE, tahun ini rencananya bakal ada dua lagi produk motor trail yang akan dipasarkan.

Mengutip dari TMCBlog, bulan depan VIAR bakal menggelontorkan varian Cross X 150. Selain itu, VIAR juga berpeluang meluncurkan trail 250 cc, apa lagi kalau bukan VIAR Cross X 250. Kemungkinan Cross X 150 ini untuk menggantikan VX1 dan VX2 yang desainnya sudah usang. Sedangkan Cross X 250 akan berada di atas Cross X 200 SE yang saat ini masih menjadi varian tertinggi motor trail VIAR.

Yang menarik, nanti Cross X 250 bakal dibandrol berapa ya? Apa bakal sampai Rp 30 juta? Kalau untuk yang Cross X 150 sih kemungkinan akan murah, antara Rp 13-14 juta saja karena ini juga masuk ke dalam golongan motor entry level.

Geliat VIAR yang terus mengeluarkan produk-produk baru di segmen trail menunjukkan keseriusannya dalam bermain di segmen yang masih sedikit pemainnya ini. Semoga gedoran dari VIAR juga bisa membuat Geng Ijo sadar dan segera memberikan update pada produk-produknya. Ya kita tunggu saja peluncuran produk VIAR bulan Februari nanti, bakal brojol salah satu atau malah keduanya.

Viar-Trail-Cross-X-200-Indonesia-2014-2a

Contact Me:

Advertisements

Leave a Reply