Gallery Foto Hi-Res Husqvarna 701 Enduro dan Supermoto… Monggo Disedot!

Mas bro, di bulan Oktober lalu pabrikan motor asal Swedia yang sahamnya sudah diambil alih oleh KTM (Austria), Husqvarna secara resmi meluncurkan dua motor baru, yaitu Husqvarna 701 Enduro dan Husqvarna 701 Supermoto. Keduanya kemudian diperkenalkan kembali kepada publik saat gelaran pameran otomotif roda dua terbesar di dunia, EICMA 2015, di Milan.

Apakah motor ini akan hadir di Indonesia? Husqvarna Motor Indonesia sendiri sudah memastikan kalau Husqvarna 701 Enduro dan Husqvarna 701 Supermoto bakal masuk ke Indonesia pada tahun depan, walaupun belum bisa dipastikan waktu pastinya (Baca: Husqvarna 701 Enduro dan Supermoto Positif Hadir di Indonesia).

Dilihat dari namanya saja sudah terlihat kok apa genre kedua motor ini. Yups, nggak salah lagi mas bro, satu motor bertipe enduro dengan mengandalkan ban dual purpose 18-21 inch, sedangkan yang satu lagi merupakan supermoto dengan ban jalan raya kombinasi ring 17-17 inch.

Husqvarna-701-Supermoto-008

Kedua motor bisa dipastikan memiliki desain, mesin, dan frame yang sama persis. Nggak nyimpang sama sekali. Mesinnya sendiri sama dengan mesin milik KTM Duke 690 yang berkapasitas 690 cc satu silinder. Mesin yang sama juga dipakai di motor dual sport KTM 690 Enduro R dan supermoto KTM 690 SMC R kok! Dengan hanya mengandalkan satu silinder berkapasitas besar, tentu saja ledakan torsi Husqvarna 701 Enduro dan Husqvarna 701 Supermoto bakal nampol banget mas bro.

Nah, sembari menunggu kedatangan kedua motor ini ke Indonesia, nggak ada salahnya kalau mas bro melihat-lihat dulu gallery fotonya di bawah ini. Foto-fotonya diambil dari website resmi Husqvarna. High resolution kok mas bro. Monggo disedot buat dijadiin koleksi wallpaper!

Advertisements

Leave a Reply