Huqvarna Motor Indonesia Juga Jual Motor Second… Cek Tipe dan Harganya Bro!

Selamat malam mas bro. Husqvarna Motor Indonesia merupakan distributor resmi motor Husqvarna di Indonesia. Dealer Husqvarna ternyata juga sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia lho. Nah, siapa yang menyangka, selain menjual unit motor baru, ternyata Husqvarna Motor Indonesia juga menjual unit motor second alias bekas!

Langkah Husqvarna Motor Indonesia ikut menjual motor bekas tentu saja untuk menjaga resale value terhadap produk Husqvarna itu sendiri. Selain itu, produk motor bekas juga bisa menjadi alternatif bagi pembeli yang menginginkan motor powerful tapi harganya nggak semahal motor baru.

Husqvarna-FE-350-and-Husqvarna-FE-501

Harga motor bekas yang ditawarkan oleh Husqvarna Motor Indonesia memang cukup menarik mas bro. Misalnya saja Husqvarna TE 250 R langsiran tahun 2013 dalam kondisi full paper dijual dengan harga cuma Rp 73 juta saja. Tipe motor ini memang motor enduro, namun sepertinya oleh pemilik sebelumnya sudah dibuatkan surat-surat sehingga menjadi motor yang legal digunakan di jalan raya.

Selain itu, ada pula Husqvarna TE 310 tahun 2012 yang dibandrol Rp 65 juta, Husvarna TE 310 R tahun 2013 Rp 68 juta, dan masih banyak lagi yang lainnya. Motor bekas yang dijual ini tersedia dalam berbagai varian, mulai dari enduro, motocross, supermoto, hingga moge seperti Husqvarna Nuda 900 R. Mau tahu lebih lengkap? Monggo langsung cek sendiri ke website Husqvarna Motor Indonesia!

Advertisements

4 thoughts on “Huqvarna Motor Indonesia Juga Jual Motor Second… Cek Tipe dan Harganya Bro!”

Leave a Reply