Ducati Multistrada Enduro Dibandrol 21.190 Euro, di Indonesia Jadi Berapa Ya?

Mungkin mas bro sedang menanti Ducati Mutistrada Enduro? Sebuah motor adventure-tourer buatan Ducati yang sudah diluncurkan pada EICMA 2015 di Milan lalu. Waktu itu Ducati memang belum mengumumkan bandrol harganya mas bro, tapi sekarang bandrol harga itu sudah keluar.

Seperti dilansir autoevolution, di Italia, Ducati Multistrada Enduro dijual dengan harga 21.190 euro atau setara dengan Rp 320 jutaan. Memang motor yang begitu cantik ini memiliki berbagai fitur menawan dengan teknologi canggih, jadi nggak mengherankan kalau dibandrol sangat mahal.

Ducati-Multistrada-1200-Enduro-004

Ducati Multistrada Enduro sendiri dibuat untuk bersaing dengan penguasa segmen adventure-tourer sejak lama, BMW R 1200 GS/BMW R 1200 GS Adventure. Walaupun memiliki desain yang super cantik khas motor Italia, namun Ducati Multistrada Enduro siap diajak bermain off road mas bro.

Terus berapa harga Ducati Multistrada Enduro di Indonesia? Belum jelas juga kapan motor ini masuk ke Indonesia. Tapi biasanya kalau masuk sini harganya bisa lebih tinggi dua kali lipat karena kena PPN BM sebesar 125 persen, belum termasuk dengan biaya pengiriman dari pabrik, keuntungan dealer, dan lain-lain. Belum lagi nilai tukar rupiah yang sedang anjlok begini. So, jangan kaget kalau nanti bandrol Ducati Multistrada Enduro mencapai Rp 700 juta kalau sudah sampai Indonesia.

Ducati-Multistrada-1200-Enduro-001

About these ads

Leave a Reply