Nih Dia Sherco RTR 450 Rally, Siap Dipakai Untuk Balap Rally Dakar

Mas bro, salah satu lomba balap motor paling kejam di dunia, Rally Dakar, bakal dimulai pada Januari 2016. Berbagai pabrikan sudah bersiap dalam menghadapi lomba, salah satunya dengan mengeluarkan motor baru untuk balap ini.

Sherco, pabrikan motor yang menekuni segmen off road, nggak mau ketinggalan dengan pabrikan motor lain yang sudah lebih dahulu memperkenalkan motor-motor mereka, seperti Yamaha, Honda, KTM, dan Husqvarna. Untuk balap Rally Dakar tahun depan, Sherco mengandalkan motor RTR 450 Rally dengan pembalap Joan Pedro.

Sherco-RTR-450-Rally-002

Mendengar nama Sherco RTR 450 Rally memang cukup mengejutkan. Pasalnya nama “RTR” identik dengan motor sport buatan pabrikan India, TVS. Sepertinya memang ada kerjasama pengembangan motor antara Sherco dan TVS. Itu terlihat dari logo TVS yang nemplok pada body samping motor.

Secara keseluruhan, Sherco RTR 450 Rally terlihat cantik sekaligus gagah, body-nya kekar, jangkung, dengan radiator mesin yang superjumbo dan menggunakan knalpot full system dari Akrapovic. Yang jelas motor ini sudah sangat siap melibas berbagai kondisi medan off road di Rally Dakar.

2 thoughts on “Nih Dia Sherco RTR 450 Rally, Siap Dipakai Untuk Balap Rally Dakar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *