Awal 2016, Viar Sudah Luncurkan Empat Produk Baru…

Mas bro, memasuki tahun 2016, pabrikan motor yang berbasis di Semarang, Viar Motor Indonesia, langsung tancap gas dengan meluncurkan empat produk baru. Asyiknya, keempat produk yang diluncurukan itu semuanya bergenre off road. Produk apa saja yang telah diluncurkan oleh Viar?

Memang Viar cukup senyap dalam peluncuran empat produk baru kali ini. Tidak ada seremoni peluncuran secara resmi, namun produk-produk itu sudah bisa ditemui di jaringan pemasaran dan penjualan Viar. Keempat produk itu terdiri dari dua motor dan dua ATV (all terrain vehicle). Untuk varian motor, Viar meluncurkan Cross X 150 SF road legal dan Cross X 70 yang khusus ditunggangi di sirkuit maupun untuk belajar, sedangkan tipe ATV Viar meluncurkan Razor 100 dan Razor 150 UT. “Untuk model baru kami sudah siapkan tiga motor, yaitu Cross X 150 SF, Razor 100 dan 150 UT, dan Cross X 70,” jelas Frengky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo kepada Otomotifnet.

Berapa sih harga produk-produk baru Viar itu? Kalau berminat membeli Cross X 150 SF bisa diboyong dengan harga Rp 15 jutaan, Cross X 70 seharga kurang dari Rp 6 juta, Razor 100 Rp 12 jutaan, dan Razor 150 UT dibandrol dengan harga Rp 18 jutaan. Memang sejak tahun lalu Viar sedang sangat gencar dalam menggarap segmen off road, jadi nggak heran kalau brand yang satu ini sangat royal dalam menyediakan berbagai varian produk off road sesuai permintaan konsumen.

Selain keempat produk itu, Viar juga berencana meluncurkan supermoto dengan kapasitas 250 cc. Basisnya sih mengambil dari Cross X 250 SE yang sudah beredar sekarang ini, namun dengan sistem pembakaran injeksi dan tentu saja versi supermoto ini legal digunakan di jalan raya. Sayangnya Viar masih belum bisa memberikan kepastian kapan supermoto 250 cc ini diluncurkan karena produknya sendiri masih dalam pengembangan.

Advertisements

2 thoughts on “Awal 2016, Viar Sudah Luncurkan Empat Produk Baru…”

Leave a Reply