Yamaha MT-09 Tracer akan Dirilis di Indonesia Pada April 2016

Kehadiran Yamaha MT-09 Tracer di Indonesia diyakini sudah tidak lama lagi mas bro. Mau nunggu apa lagi coba? Pendaftaran tipe di Kementerian Perindustrian sudah selesai, izin impor pun sudah didapatkan. Kabarnya, Yamaha Indonesia bakal mengimpor sebanyak 44 unit Yamaha MT-09 Tracer yang merupakan varian adventure-tourer dari Yamaha MT-09. Terus kapan motor ini resmi diluncurkan di Indonesia?

Kabar terbaru yang dilansir oleh Otomotifnet menyebutkan kalau Yamaha MT-09 Tracer akan diluncurkan di Indonesia pada April 2016. Tepatnya sih ketika ada event Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 7-14 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Memang ini bukan kabar official, tapi akurasinya diyakini sudah sangat tinggi.

Salah satu yang membuat penasaran tentu saja adalah harga. Kira-kira berapa ya bandrol yang dipasang Yamaha Indonesia untuk sesosok motor adventure-tourer dengan kapasitas mesin 847 cc tiga silinder ini? Satu hal yang pasti, harga Yamaha MT-09 Tracer bakal lebih mahal dibandingkan dengan Yamaha MT-09. Kalau Yamaha MT-09 saja sekarang dijual dengan harga Rp 250 juta, mungkin Yamaha MT-09 Tracer cukup pas dipasang pada angka Rp 275 juta. Kita tunggu saja deh kebenaran beritanya… Nggak lama lagi kok, tinggal kurang dua minggu!

Yamaha-MT-09-Tracer-001

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *