Bruder Motorsport Kemungkinan Juga Boyong AJP PR4 Enduro

Bruder Motorsport Internasional, perusahaan yang sekarang menjadi distributor resmi Beta Motorcycle di Indonesia, sudah menyatakan akan memasarkan produk buatan Portugal, AJP Motos (Baca: Bruder Motorsport Bakal Jual Produk AJP Motos Asal Portugal). Rencananya AJP Motos bakal resmi dipasarkan di Indonesia mulai Mei 2016, jadi satu dengan showroom Beta Motorcycle, bertempat di Jalan Sunset Road No. 88 Kuta, Bali.

Alberto Spadola dari Bruder Motorsport dikutip dari Otomotifnet sudah mengatakan kalau pihaknya pada tahap awal akan memboyong dua produk, yaitu AJP PR4 Supermoto dan AJP PR5 Enduro. Apakah cukup hanya itu saja? Kayaknya sih nggak mas bro. Karena kalau melihat di website Bruder Motorsport Internasional, di sana juga tampil sosok AJP PR4 Enduro. Kemungkinan AJP PR4 Enduro juga masuk deh, toh unitnya sama persis dengan AJP PR4 Supermoto. Cuma beda di ban saja… Yang satu pakai ban off road dan satunya lagi pakai ban tipe street.

AJP-PR4-003

AJP PR4 Enduro ini juga sama dengan AJP PR4 Supermoto yang memiliki dua varian mesin mas bro. Ada varian mesin 125 cc dan 240 cc. Bukan mustahil Bruder Motorsport memasukkan AJP PR4 Enduro dan AJP PR4 Supermoto dalam dua varian mesin sekaligus, walaupun kalau menurut saya sih lebih efektif dan lebih bagus kalau yang dimasukkan versi 240 cc saja. Kenapa?┬áMeskipun sasis, body, dan fitur sama persis, tapi mesin 125 cc terlalu kecil dan kurang bertenaga. Hmmm… Bukan nggak mungkin Bruder Motorsport juga bakal memasukkan motor buatan AJP Motos yang masih dalam pengembangan, seperti AJP PR7 misalnya… Kita tunggu saja deh kiprah Bruder Motorsport Internasional dan AJP Motos di Indonesia tahun ini.

AJP-PR4-004

One thought on “Bruder Motorsport Kemungkinan Juga Boyong AJP PR4 Enduro”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *