Kran Indent Ducati Multistrada 1200 Enduro Sudah Dibuka, Masuk Semester Kedua 2016

Mas bro… Motor adventure-tourer kelas berat Ducati Multistrada 1200 Enduro memang sudah bisa dipastikan masuk ke pasar Indonesia. Ducati Multistrada 1200 Enduro rasanya bakal layak bersaing dengan BMW R 1200 GS Adventure, KTM 1190 Adventure R, maupun Triumph Tiger Explorer yang sudah lebih dahulu dipasarkan di tanah air.

Garansindo Eurosport selaku distributor resmi produk Ducati di Indonesia rencananya bakal memasukkan Ducati Multistrada 1200 Enduro pada semester kedua 2016. Meskipun demikian, mas bro sudah bisa melakukan pemesanan terhadap motor itu mulai dari sekarang. “Pemesanan sudah bisa dilakukan sekarang. Tapi unit baru akan hadir pada semester kedua tahun ini,” ungkap Karim A. Rachman, Marketing & Communication Manager Garansindo Eurosport, dikutip dari Dapurpacu.com.

Berapa harganya? Memang Garansindo Eurosport masih belum memberikan pengumuman. Bisa dipastikan Ducati Multistrada 1200 Enduro dibandrol sangat mahal. Namun kalau mau menebak-nebak, kemungkinan Ducati Multistrada 1200 Enduro dijual dengan harga di atas Rp 600 juta off the road. Tertarik meminang Ducati Multistrada 1200 Enduro? Langsung saja deh mas bro datang ke showroom Ducati Indonesia untuk melakukan pemesanan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *