Bajaj Pulsar CS 400 Segera Diluncurkan, Tersedia Lima Pilihan Warna?

Dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi kabarnya brand motor asal India, Bajaj, bakal meluncurkan motor baru dengan kapasitas mesin 400 cc mas bro… Motor itu adalah Bajaj Pulsar CS 400 yang prototipenya sudah sering ditampilkan di pameran-pameran otomotif. Indianautosblog menyebut Bajaj Pulsar CS 400 kemungkinan dirilis pada Juni 2016 nanti. Artinya tinggal dua bulan lagi dari sekarang!

Media otomotif kenamaan asal India itu juga menyebut ada lima pilihan warna pada Bajaj Pulsar CS 400 ketika diluncurkan nanti. Malah desainer Shoeb Kalania sudah membuat renderan prediksi lima warna Bajaj Pulsar CS 400, yaitu hitam, biru, putih, merah, dan kuning.

Bajaj-Pulsar-CS-400-004

Kalau melihat wujudnya, Bajaj Pulsar CS 400 mengusung konsep sebagai naked sport nih mas bro… Desainnya tergolong kalem, namun tetap kekar berkat suspensi upside down dan sasis twin spar yang diusungnya… Jika diluncurkan nanti, Bajaj Pulsar CS 400 bakal menjadi motor buatan Bajaj yang paling powerful dengan mesin yang paling besar pula!

Bagaimana dengan sektor mesin? Konon Bajaj Pulsar CS 400 ini menggunakan mesin yang sama dengan KTM Duke 390, berupa mesin 390 cc satu silinder. Tapi kemudian Bajaj menyematkan teknologi triple-spark yang sudah menjadi andalannya. Pada KTM Duke 390, mesin itu sanggup mengeluarkan tenaga maksimal 43,5 PS dan torsi 35 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan. Sampai sekarang masih belum diketahui berapa power dan torsi yang mampu dikeluarkan oleh Bajaj Pulsar CS 400. Oh ya, kemungkinan Bajaj Pulsar CS 400 masuk ke Indonesia saat Bajaj kembali ke Indonesia nantinya mas bro… Ditunggu saja yah!

2 thoughts on “Bajaj Pulsar CS 400 Segera Diluncurkan, Tersedia Lima Pilihan Warna?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *